great info

Saturday, February 21, 2015

Agate artisans in Bali were harvested Order

Bali is now being invaded by tourists, especially craftsmen agate. Agate in Bali is booming. Once there is news worth Rp 5 billion agate, agate artisans in Bali do not want to miss. They berlombang to create stunning agate. Unsparing, stone is made by the craftsmen of Bali is now filled by a strong magical powers.

This news from a friend of mine who has a very long stay in Bali, and he told me that agate Bali generally made for things that are magical. So, do not be surprised if you buy agate in Bali was one of the stones that have been filled by the power of the metaphysical..

Two types of stone is still preferred by tourists in Bali is Shappire stone and ruby ​​(ruby). Both stones are still in demand by tourists from various countries, teruatma America and Korea. Why the two countries is very fond of agate Bali? Answers are certainly no one knows, but based on the author friend, both countries really like things that are supernatural..

Bali has a unique agate yanhg may not be owned by any agate. Since Bali is known as the island of the gods, it is no wonder that Americans like things supernatural. Including agate made did not escape the cold touch of the spiritualist Bali..

"Agate has many types, uniqueness and myths are believed to have a spirit and a certain strength," said Nyoman Raditya, a craftsman agate in Kerobokan area-Badung, Bali. Nyoman also said that agate Bali not only functioned for accessories but also as a shield from the attacks of witchcraft and the occult influence of astral beings around. Not surprisingly, agate Bali are more expensive than similar agate..

Another thing with Rubby (ruby). This stone can emit red color when dipped in water. The red color is very real and can be repeated, but only on the touch stone building. .

Ruby is highly sought after by collectors because of its unique and full of wonder. Ruby can be lost and come supernatural. This stone is also proven to cure various diseases, how dipped in glass and water as healing. Agate Bali is really booming, agate hunting you when this?

PENGREAJIN BATU AKIK BALI KEBANJIRAN ORDER



Bali kini sedang diserbu oleh wisatawan, terutama pengrajin batu akik. Batu akik di Bali sedang booming. Setelah ada berita baru akik senilai Rp 5 Milyar, para pengrajin batu akik di Bali tak mau ketinggalan. Mereka berlombang untuk menciptakan batu akik yang mempesona. Tak tanggung-tanggung, Batu akik yang dibuat oleh para pengrajin Bali kini diisi oleh kekuatan magis yang kuat.

Berita ini dari seorang sahabat saya yang sudah sangat lama tinggal di Bali, dan dia bercerita bahwa batu akik Bali umumnya dibuat untuk hal hal yang bersifat magis. Jadi, jangan kaget kalau batu akik yang Anda beli di Bali itu salah satunya batu yang sudah diisi oleh kekuatan metafisik.

Dua jenis batu yang sampai saat ini masih disuka oleh wisatawan di Bali adalah batu shappire dan merah delima (ruby). Kedua batu itu masih diminati para wisatawan dari berbagai Negara, teruatma Amerika dan Korea. Mengapa kedua Negara ini sangat menyukai batu akik Bali ? Jawaban yang pastinya tak ada yang tahu, namun berdasarkan sahabat penulis, kedua Negara itu sangat suka hal hal yang bersifat supranatural.

Batu akik Bali memiliki keunikan yanhg mungkin tak dimiliki oleh batu akik manapun. Karena Bali dikenal sebagai pulau dewata, maka tak heran, warganya menyukai hal hal yang bersifat supranatural. Termasuk batu akik yang dibuat pun tak luput dari sentuhan dingin para spiritualis Bali.

"Batu akik memiliki banyak jenis, keunikan dan mitos yang dipercaya memiliki roh dan kekuatan tertentu," ujar Nyoman Raditya, seorang perajin batu akik di kawasan Kerobokan-Badung, Bali. Nyoman juga mengatakan bahwa batu akik Bali bukan saja difungsikan untuk asesoris tapi juga sebagai perisai gaib dari serangan santet dan pengaruh mahluk astral sekitar. Tak heran, batu akik Bali harganya lebih mahal dari batu akik sejenis. Lain hal dengan Rubby ( merah delima ). Batu ini bisa memancarkan warna merah jika dicelupkan di air. Warna merah itu sangat nyata dan bisa berulang ulang, padahal hanya dari sentuhan batu saja. Ruby sangat dicari oleh kolektor karena sifatnya yang unik dan penuh keajaiban. Batu merah delima bisa hilang dan datang secara gaib.

Batu ini juga terbukti bisa menyembuhkan berbagai penyakit, caranya dicelupkan di gelas dan airnya sebagai penyembuhan. Batu akik Bali benar-benar sedang booming, Anda kapan memburu batu akik ini ? Apakah Anda tahu, semakin anda berbagi ( informasi berguna ) pada orang yang Anda kenal, maka energi kebaikan akan mengisi REKENING UNIVERSAL ANDA, dan ketika kebaikan Anda itu sudah penuh, maka terjadi SERENDIPY, yaitu keberuntungan yang tak terduga dan terjadi secara terus menerus. Share artikel ini ke semua jejaring sosial Anda. Itu ciri fisik kebaikan yang Anda lakukan pada diri saya.

Buktikan hukum kekekalan energy, ketika kita menciptakan energy kebaikan, maka energy itu kekal dan berbalik pada yang menciptakannya. Mari berbagi kebaikan pada sesama. Semakin pelit berbagi kebaikan, semakin sulit hidup kita, karena energy bersifat cerdas dan abadi. Buktikan detik ini juga. Cari tahu cara mendapatkan

No comments:

Post a Comment