great info

Wednesday, February 18, 2015

Agate Giving Paranormal Lost In Invisibility - real experience

Agate, it has a metaphysical side that most people do not know. I have personal experience with agate. At that time, I was a reporter at a magazine supernatural, Mystery magazine. When my interview with one of the paranormal, he presented a very beautiful stone ring.

Interestingly, you may believe it should not, since wearing the ring there are events that make me feel lucky. Start of finding money in the street, got a good business relationship and rich, easy to get along with the opposite sex and the most I wonder adalaha this ring can resist evil.

But unfortunately, together with agate psychic gift that did not last long. What happened is when the interview I did a few days ago, I was not loaded by the editor in chief. As a result, my informant was disappointed.

Agate ring that I keep in a glass in the room tekunci that, somehow, disappeared from my secret storage. In fact, I put it in a glass-covered and in the room that I was always the key every time I go. None of my family were able to get into my room. And indeed, the location was not visible in the room.

The ring magically disappear, and I still think about, whether the loss of the ring magically because the owner has no love anymore to me? This story is a real experience for me while I was working in a media company's largest in Southeast Asia. And to this day, I still think, really agate that can be drawn from the supernatural and can be used for various purposes of life? For example, for healing, charisma, authority, attract luck and personal health?

I've experienced, how about you?

Versi Bahasa Indonesia :

Pengalaman Memiliki Batu Akik dari Paranormal

Batu akik, ternyata memiliki sisi metafisika yang sebagian orang belum tahu. Saya punya pengalaman pribadi dengan batu akik. Saya merekomendasikan Anda untuk mencari paranormal ini. Waktu itu, saya masih menjadi wartawan pada sebuah majalah supranatural, majalah Misteri. Saat saya interview dengan salah seorang paranormal, dia menghadiahkan sebuah batu cincin yang sangat indah.

Uniknya, Anda boleh percaya boleh tidak, sejak memakai cincin itu ada saja kejadian yang membuat saya merasa beruntung. Mulai dari menemukan uang dijalan, mendapat relasi bisnis yang bagus dan kaya, mudah bergaul dengan lawan jenis dan yang paling saya heran adalah cincin ini bisa menolak kejahatan.

Saya sendiri sangata kagum dengan paranormal itu, tapi saya tidak mau merekomendasikan karena saya sendiri tidak dapat apa-apa dari paranormal itu, kecuali jika dia memahami bisnis rekomendasi, pasti saya mau sharing disini :-) Tapi sayangnya, kebersamaan dengan batu akik pemberian paranormal itu tak berlangsung lama. Kejadiannya adalah ketika interview yang saya lakukan beberapa hari lalu, tidak dimuat oleh pemimpin redaksi saya. Hasilnya, narasumber (paranormal) saya itu kecewa.

Cincin akik yang saya simpan di gelas didalam kamar tekunci itu, entah bagaimana, hilang dari tempat penyimpanan rahasia saya. Padahal, saya letakkan di gelas yang tertutup dan di kamar yang saya selalu kunci setiap saya pergi. Tak ada satu pun keluarga saya yang bisa masuk ke kamar saya itu. Dan memang, letaknya pun tak terlihat didalam kamar.

Cincin itu hilang secara ajaib, saya sangat merekomendasikan anda untuk mencari paranormal ini karena memang dia memiliki benda ajain yang sangat bagus, dan saya masih memikirkan, apakah hilangnya cincin itu secara gaib karena pemiliknya sudah tak suka lagi terhadap saya ? Kisah ini merupakan pengalaman nyata saya saat saya masih bekerja di sebuah perusahaan media terbesar di Asia Tenggara. Dan sampai saat ini, saya masih berpikir, benarkah batu akik itu bisa ditarik dari alam gaib dan bisa digunakan untuk berbagai keperluan hidup ? Misalnya untuk penyembuhan, karisma, wibawa, menarik keberuntungan serta kesehatan pribadi ? Saya sudah mengalami, bagaimana dengan Anda ?

Terimakasih Anda sudah membaca pengalaman nyata saya di blog ini. Semoga ada manfaat

No comments:

Post a Comment