great info

Thursday, August 3, 2023

Jenis Olahraga Paling disuka Turis Asing di Pulau Bali

Banyak warga asing berolahraga di Bali, namun hanya ada 7 jenis olahraga yang paling mereka suka. Apa saja itu ?  



Berikut adalah 7 jenis olahraga paling disuka turis di Bali:

  1. Selancar

Selancar adalah olahraga paling populer di Bali. Bali memiliki pantai-pantai yang indah dan ombak yang bagus, sehingga sangat cocok untuk berselancar. Ada banyak pantai di Bali yang terkenal sebagai spot selancar, seperti Kuta, Seminyak, Uluwatu, dan Nusa Dua.

  1. Yoga

Yoga adalah olahraga yang juga sangat populer di Bali. Bali memiliki banyak studio yoga yang menawarkan berbagai kelas yoga, dari yoga pemula hingga yoga tingkat lanjut. Bali juga memiliki banyak tempat yang indah untuk berlatih yoga, seperti di pantai, di hutan, atau di atas sawah.

  1. Berjalan kaki

Berjalan kaki adalah cara yang bagus untuk menjelajahi Bali dan menikmati keindahan alamnya. Ada banyak jalur hiking di Bali yang menawarkan pemandangan yang menakjubkan, seperti jalur hiking ke Gunung Batur, Gunung Agung, dan Tegallalang Rice Terraces.

  1. Bersepeda

Bersepeda adalah cara yang bagus untuk berkeliling Bali dan melihat-lihat berbagai tempat. Ada banyak jalur sepeda di Bali yang menawarkan pemandangan yang indah, seperti jalur sepeda ke Uluwatu, Jimbaran, dan Nusa Dua.

  1. Mendayung

Mendayung adalah olahraga yang menyenangkan dan menyehatkan. Ada banyak tempat di Bali yang menawarkan kegiatan mendayung, seperti di Pantai Kuta, Pantai Seminyak, dan Pantai Uluwatu.

  1. Mendaki

Mendaki adalah olahraga yang menantang dan menyenangkan. Ada banyak gunung di Bali yang bisa didaki, seperti Gunung Batur, Gunung Agung, dan Gunung Rinjani.

  1. Scuba diving

Scuba diving adalah olahraga yang mengasyikkan. Bali memiliki perairan yang jernih dan kaya akan kehidupan laut, sehingga sangat cocok untuk scuba diving. Ada banyak lokasi scuba diving di Bali yang menawarkan pemandangan yang menakjubkan, seperti Amed, Tulamben, dan Nusa Penida.

Itulah 7 jenis olahraga paling disuka turis di Bali. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment