great info

Thursday, December 24, 2020

Dewi Perssik Kena Covid 19, Beruntung Ia Rutin Berenang

 

Dewi Perssik Kena Covid 19, Beruntung Ia Rutin Berenang

Covid 19 tak pandang bulu dalam menginfeksi, walau rajin renang tetap saja tembus, Dewi Perssik mengalaminya, tapi ia beruntung, karena  ...


Dewi Perssik mengungkap hal mengejutkan terkait kondisi kesehatannya. Ia terpapar virus Covid-19. Informasi ini ia sampaikan di akun Instagram pribadinya, Kamis (24/12/2020).

Baca juga : benarkah renang bisa smebuhkan 99% penyakit pada manusia?

Karena serangan virus di tubuhnya ini, mantan istri Saipul Jamil tersebut harus rehat dari pekerjaannya selama sekitar sebulan. Lantas, bagaimana kondisi terkini Dewi Perssik?

"Alhamdulillah Allah masih kasih kesempatan aku untuk sehat aku sekarang sembuh," tulis pelantun lagu "Mimpi Manis" ini sebagai keterangan.

Baca juga : Benarkah pandemi corona merupakan kutukan akgir jaman?

Ia juga telah melakukan tes swab ulang untuk memastikan tiada lagi virus yang bersarang di tubuhnya. "Aku salah satu org yg beruntung untuk sembuh, aku sudah cek dua kali negatif alhamdulillah. dan skrg sudah sembuh dan recovery," tuturnya.

Sembuhnya Dewi Persikk YANG RELATIF CEPAT dari Covid 19 tak lepas karena kebiasaan renangnya yang sejak dulu terus ia lakukan. Karena itu jangan sepelekan renang karena renang terbukti sangat efektif melipatgandakan sistim imunitas.

Baca juga : Mengapa dokter sangat merekomendasikan renang ?

Pedangdut tajir melintir Dewi Perssik melakukan sesuatu yang tidak biasa alias unik bin menarik. Dirinya terlihat sedang berlatih menari di kolam renang di kawasan Jakarta Timur. Ia sangat hobi renang dan menyukai aktivitas air.

Diakui oleh Dewi Perssik bahwa dirinya belum pernah melakukan hal ini sebelumnya. Apalagi, hal ini bukanlah sesuatu yang mudah dilakukan. Tapi ia tetap sabar melakukannya.

“Aku sekarang lagi di kolam renang sedalam 16 meter, biasanya cuma 2 sampai 3 meter aja. Ternyata, kolam ini biasa dipakai untuk latihan selam juga loh, mudah-mudahan aku kuat nafas dan fisik, karena ini dalam banget," ujar Dewi Perssik saat ditemui wartawan, belum lama ini. 

Baca juga : Audio gratis Rahasia Sukses Ade Rai

Rumah Dewi perssik juga dilengkapi fasilitas kolam renang. Artis cantik yang satu ini memang hobi renang sejak dulu tak heran tubuhnya sangat sexy dan memiliki daya tahan tubuh yang bagus.

Walau demikian, kita tak boleh mentang-mentang memiliki sistim imun kuat karena rutin renang tapi mengindahkan protokol kesehatan, virus covid 19 itu nyata dan tak boleh disepelekan barang sedikit pun.

Akhir kata, tetap jaga kesehatan dengan rutin renang setiap waktu dan patuhi protokol kesehatan dari pemerintah, niscaya kita akan terhindar dari covid 19 ini. Amin.Sumber referensi : https://www.liputan6.com

 

 

No comments:

Post a Comment